Rabu, 27 Januari 2010

MTV - Celebrity Death Match (17+)

Ok., kali ini ayo kembali sedikit ke masa doeloe.. ada yang pernah inget acarax di salah satu setasiun televisi swasta yang judulnya celebrity death match nggak.. inget kan..!!

Iseng2 kmarin pas saya googling di mbah google.. "nyari tambahan literatur bwat posting.," tiba2 nyelip di otak kata2 DEATH., n langsung aja aq ketik DEATH., nggak tahunya malah ada kata2 celebrity death match.. sebuah acara yang khusus n layak di nikmati oleh orang yang udah 17th/dewasa., acara ini menampilkan para artis-artis dari luar negeri yang akan bergulat., sekilas acara ini seperti acara tv yang judulnya WWF/atau apalah., pokoknya pertandingan gulat. tapi di acara celebrity death match ini sangat berbeda n bisa di katakan HARD abiz., dikarenakan para artis akan bergulat/bertarung habis-habisan hingga tetes darah terakhir.. tp jangan khawatir., nich bukan orang yang sesungguhnya.. cm animasi koq.. Och iya., episode ini adalah episode di mana Fred Durst "Limp Bizkit" bertarung melawan James Hetfield "Metallica"..

Akhirnya tuch judul i think no problemo n deal untuk q posting., thu sendiri kan., gimana rasae kalo' brain udah terlalu penat.. ok., di bawah ni adalah photo n juga udah saya sediain beserta videonya.. let's check it out..



Nich., Videonya.. Celebrity Death Match

2 komentar:

Foto Unik mengatakan...

Wah, gue suka banget sama acara ini, dulu sering diputer bro, skarang udah jarang liat. keren, animasi nya pake clay kayanya bikin nya ya?..

Salam kenal ya,

Ray

Muhammad Mukhlis Prasojo mengatakan...

Shib bro.. salam kenal juga.. trims udach mampir di blog ini..